Polres Sanggau Salurkan Bantuan Tahap II Kepada Warga yang terdampak Covid-19


Sanggau,Detiksatu.cm 
Pihak Jajaran Polres Sanggau kembali menyalurkan bantuan tahap II kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Hukum Kabupaten Sanggau,Pada Jumat (19/6/2020) 

Haltersebut dilakukan berdasarkan Surat Perintah yang di keluarkan oleh Kapolres Sanggau Nomor : Sprin /1062/VI/ Log.8.1/2020 Tgl 12 Juni 2020, tentang penunjukan Tim penerima dan pendistribusian Beras Polri Cadangan Bulog sebanyak 10.000 kg (1.000 karung) bantuan Tahap II Untuk warga yang terdampak Covid-19.

Kegiatan tersebut di dampingi oleh Kapolres Sanggau melalui  Wakapolres Kompol Agus  Dwi Cahyono, S.I.K, yang didampingi Kabagsumda AKP Suparwoto, S.Ip, Kasat Reskrim AKP Yafet  Efraim  Patabang  S.H, S.IK,  serta di hadiri juga oleh Kepala Kantor Bulog Kabupayen Sanggau  Wagirin di Kantor Bulog Sanggau.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Dilaksanakanya  penandatanganan Berita Acara dan  serah Terima beras dengan Kepala Kantor Bulog Kabupaten Sanggau  dengan jumlah beras yang di terima sebanyak 10.000 kg (1.000 Karung ) sebagaimana Berita Acara nomor : BA/01/VI/2020 Tertanggal 19 Juni 2020. 

Dikatakan oleh Wakapolres Sanggau Kompol Agus  Dwi Cahyono, S.I.K Bhawa dilakukanya kegiatan ini secara simbimbolis dengan di wakili oleh Kapolsek Kapuas dan nantinya ini akan dilakukan pendistribusian secara teknis kepada setiap Polsek yang ada di kabupaten Sanggau. 

"Pendistribusian bantuan ini akan kita bagikan berdasarkan rayon" kata Wakapolres Sanggau yang juga sebelumnya pernah bertugas menjadi  Kapolsek Entikong.

Ditambahkna oleh Waka bahwa dirinya telah menyerahkan kepada Kapolsek Kapuas Sebagai Simbolis  dan Pendistribusian beras sebanyak 3.900 Kg ( 390 Karung) ke Polsek jajaran Rayon 1 (Polsek Kembayan, Beduai, Sekayam, Jangkang, Kembayan dan Noyan ) sedangkan nantinya Pendistribusian beras sebanyak 4.550 Kg ( 455 Karung) ke Polsek jajaran Rayon 2 (Polsek Parindu, Bonti, Meliau, Tayan hulu, Batang Tarang, Tayan Hilir dan Toba).

"Seluruh beras bantuan Polri sebanyak 10.000 Kg (1.000 Karung ) telah didistribusikan seluruhnya ke Polsek jajaran untuk selanjutnya akan disalurkan kepada warga yang layak menerimanya oleh masing2 Kapolsek berikut lampiran pertanggungjawaban" Tutur Waka Polres. (Kornelis)







Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *