Memenuhi Stok Darah di UDD PMI Sanggau, Gandeng Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Parindu untuk Berdonor


Sanggau,Detiksatu.com 
Donor Darah Sukarela kembali di gelar oleh Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Sanggau bersama Kwartir  Ranting Parindu di Gedung UDKP Kecamatan Parindu, Sabtu (6/6/2020) Pagi

Upaya yang di lakukan tersebut merupakan memenuhi stok darah di UDD Kabupaten Sanggau dalam beberapa pekan mengalami kekurangan Stok Darah

Dikatakan oleh Kepala Markas PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus,S.Sos  pihaknya melakan kegiatan sukarela Donor Darah dengan melakuakn kegiatan sistem Jemput bola.

" ya kali ini kita melakukan kegiatan Donor Darah Sukarela 
bersama Kwartir  Ranting Parindu,Puji Tuhan hari ini kita mendapatkan 31 Kantong Darah" Kata Urbanus.

Dirinya juga menambahkan bahwa pihaknya juga melakukan kegiatan tersebut tidak terlepas dari menerapkan protokol kesehatan penaganan Covid-19.

"Kami menghimbau kepada masyarakat jangan takut untuk Berdonor, walupun di musim wabah Pandemi Covid-19 ini, Kami tetap Menerapkan Protokol Covid-19" Tambah Kepala Markas PMI.

Ditempat yang sama Camat Parindu Darmikus Heri, S.Sos juga turut memantau langsung kegiatan Donor Darah Sukarela di Gedung UDKP Kecamatan dirinya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Pihak PMI dan UDD Kabupaten Sanggau.

"Saya juga mengapresiasi bahwa petugas yang dipimpin oleh Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus, S.Sos sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku yaitu menggunakan APD. Semoga kegiatan ini dapat kita lakukan terus menerus" Kata Heri.  

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *