Menjelang Hari Bhayangkara ke-74, Kabid Humas Polda Kalbar Sambangi Tokoh Masyarakat


Pontiak,Kalbar-Detiksatu.com  
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charels Go didampingi Wadir Samapta Akbp Permadi mengunjungi ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalbar Jakius Sinyor. Kunjungan dilakukan dalam rangka silahturahmi memperingati Hari Bhayangkara ke 74. Jumat (19/6)

“Menjelang Hari Bhayangkara, Polda Kalbar melakukan kunjungan silahturami kepada tokoh tokoh masyarakat, kali ini kami mengunjungi ketua DAD Kalbar, Jakius Sinyor” sebutnya

Donny mengatakan silahturahmi ini sebagai bentuk rasa terimakasih kepada para tokoh masyarakat, karena turut berperan besar dalam membantu Polri menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kalimantan Barat. 

“Yang pasti untuk menguatkan kemitraan Polda Kalbar bersama para tokoh masyarakat hingga ditingkat Polres dan Polsek juga melakukan silahturahmi kepada para tokoh diwilayah masing masing” tambahnya

Ketua DAD Kalimantan Barat Jakius Sinyor dikesempatan yang sama juga menuturkan terimakasih kepada Polda Kalbar dan jajaran selama ini sudah melibatkan Dewan Adat Dayak dalam menciptkan situasi kamtibmas yang kondusif di Kalbar.

“Saya mewakili masyarakat Dayak Kalbar mengucapkan terimakasih dan selamat Hari Bhayangkara ke 74 kepada jajaran kepolisian, kita percaya Polri semakin professional” ucapnya (Red) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *