Polsek dan Koramil Fakfak Himbauan Kamtibmas Menuju New Normal


Papua Barat,Detiksatu.com
Sinergitas antara TNI dan Polri di Papua Barat di masa Pandemi Covid 19 di daerah Fakfak
Bertempat di pertigaan Jalan Yos Sudarso, yang di lakukan Koramil Fakfak 1803 dan  Bhabinkamtibmas Kamis Sore (18/6/2020)pukul 10.30 Wit.

Bhabinkamtibmas defenitif kelurahan wagom Aipda Harmanto Bersama Babinsa kelurahan wagom Serda Rahman Melaksanakan himbauan kamtibmas Menuju New normal Pademi Covid 19.

 Himbauan kamtibmas menuju New Normal, mengajak warga untuk tetap mendukung dan memelihara kamtibmas dilingkungan sekitar.lebih khususnya  pada masa pademi covid 19 yang sampai saat ini kasusnya belum berakhir sehingga pemerintah akan memberlakukan New Normal
Pada daerah zona hijau untuk itu bhabinkamtibmas, babinsa dan kelurahan wagom mengigatkan dan  mengarahkan warga untuk bersama sama tetap waspada dan menjaga kebersihan lingkungan dan tetap menjalin gotong royong & soladaritas secara bersama sama dalam mendukung pemerintah dalam penanganan percepatan memutuskan mata rantai covid 19 ditempat umum dan wilayah Fakfak khususnya.

 Bhabinkamtibmas menyampaiakn pada saat New normal akan diterapkan didaerah kabupaten Fakfak maka aktifitas akan normal kembali namun Tantanan dan perilaku sesuai degan aturan baru yaitu wajib mengikuti protokoler kesehatan covid 19.

Agar selalu ,menjaga kebersihan dirumah maupun lingkungan sekitar, Menggunkan masker pada saat keluar rumah ataupun ke pasar dan tempat umum/ pasar perbelanjaan.
Selalu menjaga jarak  /physiscal distancing minimal 1 meter pada tempat tempat umum dan tidak melakukan kontak langsung secara fisik,meningkatkan daya imun dengan makan makanan sehat konsumsi vitamin E dan Vitamin C serta istrahat yang cukup dan      rutin beròlah raga.(Amatus Rahakbauw)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *