Terkait Beredarnya Video Limbah PT.GKM di Sekayam Dinas Lingkungan Hidup Sanggau, Akui Belum Turun ke Lapangan



Sanggau,Detiksatu.com 
Terkait dengan pemberitaan yang dilakukan oleh Detiksatu.com dimana telah memberitakan beredarnya Video  limbah di PT. Global Kalimantan Makmur  pada 21 Juni 2020 lalu. 

Detiksatu.com mencoba mengkomfirmasikan Kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau,hingga saat ini Dinas Lingkungan Hidup Belum turun ke lapangan untuk memeriksa tempat tersebut.

Haltersebut di sampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup melalui Kepala Seksi Rusli P. Tandiabang,Saat di temui,Di Ruang kerjanya pada Selasa (24/6/2020) Siang.

"Terkait masalah limbah ini kita memang belum turun ke lapangan" Ujarnya .

Lanjut Rusli Menjelaskan bahwa memang Kemarin pihak perusahaan dari PT.GKM (Global Kalimantan Makmur) Datang Ke Kantor bersama timnya untuk menyerahkan beberapa dokumen.

"Kemarin memang pihak Perusahaan datang ke kantor dan menyerahkan dokumen dan foto-foto lainya,dan berkas tersebut sudah naik ke meja Kepala Dinas" Pangkasnya.

Ditambahkannya bahwa Pihaknya akan turun ke lokasi,namun belum bisa ditentukan waktunya dan akan menggandeng awak media di kabupaten sanggau

Semntara itu tim detiksatu.com mencoba untuk menghubungi Kepala Dinas Lingkungan Hidup namun kepala dinas sedang Memimpin  Rapat di Jajaran Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *