Yuvenalis Krismono Dewan Sanggau Apresiasi Kegiatan PMI dan UDD Sanggau di Hari Donor Darah Sedunia


Sanggau,Detiksatu.com 
Dihari Donor Darah Sedunia yang telah di laksanakan oleh PMI dan UDD Kabupaten Sanggau,dengan beberapa rangkaian yang telah dilakukan dari kegiatan Safari Berdonor dimana acara puncak nya pembagian Dorprise hingga Obrolan Donor Darah Sedunia di Mraskas PMI. 

Mendapatkan Apresiasi dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Sanggau, Yuvenalis Krismono mengapresiasi apa yang di lakukan merupakan kegiatan sanggat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Sanggau. 

"Ya tentunya apa yang telah di lakukan oleh Pihak PMI dan UDD Kabupaten Sanggau sudah hal yang bagus dan positif dalam rangka upaya membangun dan memberi motivasi masyarakat kabupaten Sanggau untuk Berdonor dan memasyarakatkan berdonor darah" Kata Anggota Dewan dari Partai Nasdem ini.

Kata Dewan yang akrab di sapa Mono ini juga turut menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut untuk Donor Darah karena selain dapat membantu menyelamatkan nyawa manusia juga dapat manfaat sehat bagi tubuh sendiri. 

"Ayo masyarakat Sanggau Jangan takut Berdonor  karena satu tetes darah  kita dapat menyelamatkan nyawa manusia" Pangkasnya . (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *