Direktur PTPN XIII Serahkan langsung Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19,Di Kabupaten Sanggau



Sanggau,Detiksatu.com 
Sebanyak 250 Paket Bantuan kepada Masyarakat terdampak Covid-19 di berikan PTPN XIII Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau,pada Selasa Siang (21/7/2020) di depan Kantor Bupati Sanggau. 

Bantuan tersebut di serahkan langsung Oleh Direktur PTPN XIII Alexander Maha Kepada Bupati Sanggau Paoulus Hadi di mana akan di sampaikan langsung ke Gugus Tugas Kabupaten Sanggau. 

Dalam kesempatan tersebut Alexander Maha kepada Awak Media  Mengatakan bahwa,pihaknya dari PTPN XIII ini merupakan Bantuan yang kedua kalinya di berikan kepada pemerintah daerah Kabupaten Sanggau. 

"Hari ini kita meyerahkan bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19 dan ini adalah yang kedua kailnya kuta serahkan" ujar Alexander Maha 

Dikatakan Oleh Direktur PTPN XIII ini bahwa apa yang di lakukanya merupakan bentuk kepedulian pihak perusahan plat Merah ini kepada masyarakat kabupaten Sanggau,dirinya berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat Kabupaten Sanggau. 

Ditempat yang sama Bupati Sanggau juga menyampaikan terimakasih kepada pihak PTPN XIII di mana telah menyerahkan bantuan kepada pemerintah daerah kabupaten Sanggau nanti di mana bantuan ini akan di serahkan ke tim gugus tugas di bagikan ke masyarakat yang terdampak langsung Covid-19. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada PTPN XIII di mana telah menyerahkan bantaunya kepada masyarakat kami, dan bantuan ini akan di atur oleh tim gugus tugas untuk pendistribusiannya" Kata Bupati Sanggau. 

Di akui juga oleh Bupati Sanggau bahwa ini bantuan yang kedua kalinya yang di serahkan pihak perusahaan kepada Pemkab Sanggau sebelumya di terima oleh Wakil Bupati Sanggau. (Kornelis) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *