Gandeng UDD PMI Kabupaten Sanggau, PLTU Sungai Batu Kabupaten Sanggau Mengadakan Donor Darah Sukarela


Sanggau,Detiksatu.com 
PLTU Kabupaten Sanggau bersama UDD PMI Kabupaten Sanggau kembali menggelar Donor Darah Bersama di aula pertemuan PLTU Sanggau,yang bertempat di Desa Sungai Batu Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau,Pada (24/9/2020) Pagi.

Kegiatan Donor darah tersebut di ikuti oleh Hampir seluruh staf dan Karyawan di PLTU Sanggau,dengan Antusias.

Kepala Markas UDD PMI Kabupaten Sanggau Mengucapkan Terimakasih Kepada PLTU Kabupaten Sanggau atas kerja samanya dalam membantu masyarakat kabupaten Sanggau terutama dalam memenuhi stok darah di Bank Darah Kabupaten Sanggau. 

"Tentunya kami selaku pihak PMI Kabupaten Sanggau mengucapkan terimakasih kepada pihak PLTU Kabupaten Sanggau atas kerja Samanya" Kata Urbanus 

Dirinya berharap kerjasama dalam kegiatan Berdonor sukarela ini dapat berkesinambungan guna membantu dalam menyelamatkan nyawa manusia,memenuhi  kebutuhan stok Darah di PMI Kabupaten Sanggau.

Di sampaikan juga oleh Pimpinan Maneger Unit Pembangkitan PLTU Sanggau Agung Prasetyo bahwa pihaknya juga berterimakasih kepada UDD PMI Sanggau karna telah berkerjasama selama ini.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak PMI Kabupaten Sanggau karna ini merupakan kerja sama yang berkesinambungan di lakukan oleh Pembangkitan PLTU Sanggau guna membantu masyarakat kabupaten Sanggau" tutur agung Agung Prasetyo.

Ditambahkan olehnya bahwa upaya tersebut merupakn aksi sosial yang nyata dapat di lakukan oleh pihak PLTU untuk masyarakat kabupaten Sanggau yang benar benar membutuhkan darah.

Dismaping itu juga dalam kegiatan Donor darah tersebut juga,tetap di berlakunya protokol kesehatan mengenai Penaganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 (JkN) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *