Jaga Tubuh Tetap Prima Warga Binaan Rutan Sanggau Rutin Berolahraga


Sanggau,Detiksatu.com 
Dirutan kelas II B kabupaten Sanggau Kalimantan Barat,walupun di tengah Wabah Covid-19,tetap melaksanakan protokol kesehatan bagi warga binaannya. 

Seperti yang di sampaikan oleh Kepala Rutan Kelas II B Kabupaten Sanggau Acip Rasidi Kepada awak media Detiksatu.com bahwa mempertahankan budaya hidup bersih dan sehat baik dari pelayanan kesehatan serta pemberian menu makanan sesuai SOP yang telah ditentukan.

"untuk menjaga kesehatan seluruh warga binaan pemasyarakatan dirutan sanggau, kami tetap mempertahankan budaya hidup bersih dan sehat baik dari pelayanan kesehatan serta pemberian menu makanan sesuai SOP yang telah ditentukan" Kata Acip (17/7/2020)

Dirinya juga menambahkan kegiatan tersebut juga rutin di lakukan,aktifitas dimana tujuannya agar tetap menjaga kesehatan warga binaannya.

"Melalui kegiatan yang telah kami jadwalkan bahwa setiap hari Jum'at pagi kita olahraga bersama antara Petugas dan WBP, dihari-hari lain juga, mereka (warga binaan) kita beri kesempatan untuk berolahraga pagi dan sore hari seperti orang-orang diluar sana yang juga beraktivitas selalu membudidayakan hidup bersih dan tetap sehat"Tambahnya.

Dirinya juga menegaskan bahwa apa yg di lakukan merupakan hal wajib dilakukan guna agar tetap prima 
" kita wajib memberikan Pelayanan yang Prima kepada mereka, karena itu merupakan suatu kebutuhan yang wajib" tegas Acip Rasidi (JKN) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *