Kasubdit Gasum Dit Samapta Polda Kalbar Datangi Polres Sanggau


Sanggau,Detiksatu.com
Kedatangan Team asistensi Dir Sabhara Polda Kalbar tiba di  Polres Sanggau dan di sambut langsung Oleh Waka Polres sanggau Kompol Agus  Dwi Cahyono S.ik,Pada (17/6/2020) kemarin  di Mapolres Sanggau.

Tim Asistensi dari Dit SamaptaPolda Kalbar yg di pimpin langsung oleh AKBP Riki Renerika Riyanto, S.E selaku Kasubdit Gasum Dit Samapta Polda Kalbar,Kegiatan Asistensi tersebut dilaksanakan untuk mengecek kesiapan anggota Dalmas untuk mengahadapi segala bentuk ancaman yg melibatkan massa yg banyak dan juga sekaligus melakukan pengecekan kelayakan sarana dan prasarana pendukung yg ada di Satuan Sabhara Polres Sanggau.

Haltersebut di sampaikan langsung oleh AKBP Riki Renerika Riyanto, S.E kepada Awak media "Kita mengecek kesiapan anggota Dalmas untuk mengahadapi segala bentuk ancaman yg melibatkan massa yg banyak dan juga sekaligus melakukan pengecekan kelayakan sarana dan prasarana" Ujar AKBP Riki Renerika Riyanto.

Dalam kegiatan tersebut juga Asistensi tdiikuti anggota Sat Sabhara Polres Sanggau sebanyak 34 anggota yang dipimpin langsung oleh AKP Sri Mulyoni  selaku Kasat Sabhara Polres Sanggau. (JKN)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *