Kunjungan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P Disambut Baik PJ.Kades Nekan


Sanggau,Detiksatu.com
Kedatangan Rombongan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P di dampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII/Tpr Ny. Rissa Ronny, Kasrem 121/Abw, Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso beserta Ibu, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan beserta Ibu, Dansatgas Pamtas Yonif R 641/Bru, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono,pada (12/7/2020) di Desa Nekan. 

Hal tersebut disambut baik oleh Keplaa Desa Nekan Kosmas Yul di katakan oleh PJ. Kepala Desa Nekan tersebut bahwa kedatangan Rombongan Danrem memberi Semangat tersendiri bagi Masyarakat yang terdampak Banjir.

"Kehadiran Danrem tentunya memberikan dorongan semangat tersendiri bagi masyarakat, nampak tergambarkan dari wajah yang ceria terutama ibu-ibu dan anak anak. ” Saya sangat senang atas kehadiran Bapak Danrem di sini, Terima Kasih Bapak, terima Kasih TNI ” Ujar PJ Kades Nekan

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P juga berharap apa yang di lakukan oleh Pihaknya dapat membantu dan meringankan beban masyarakat setempat

“Sembako kemanusiaan ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak akibat bencana banjir dan untuk membantu kebutuhan sehari-hari,” urainya.

Selain penyerahan bantuan secara simbolis rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lainnya oleh Danrem 121/ABW Brigjen TNI Ronny S.A.P beserta rombongan meninjau Lokasi Posko Bantuan penanganan pasca banjir. (Red/tim) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *