Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Ikut Tanam Padi di Desa Sosok


Sanggau,Detiksatu.com 
Penanaman padi perdana di lahan pertanian seluas 1 hektar di Dusun Dangkuk, desa Sosok kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau,di ikuti oleh Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Yuvenalis Krismono dengan di dampingi oleh Danramil Tayan Hulu, Kades Sosok, BP3K, Ketua Kelompok Tani, Mahasiswa Untan ( Magang) serta masyarakat Setempat,pada (3/8/2020).

Dikatakan oleh Anggota DPRD yang akrab dengan Sapan akrab mono ini bahwa dirinya berkesempatan untuk ikut dalam kegiatan penanaman padi Varietas Paktiwi.

"Puji Tuhan pada hari ini kami berkesempatan melaksanakan kegiatan penanaman padi Varietas Paktiwi dengan luas lahan sekitar 20 hektar yang dikelola oleh oleh kelompak tani sebayak 26 orang" Kata Mono.

Untuk penanaman perdana padi tersebut siapkan lahan seluas 1 hektar, sisanya kita kelola sambil berjalan ungkap Ketua kelompok tani Sinar Baru Darson Simarmata.

Lanjut Anggota DPRD Kabupaten Sanggau dari Komisi dua Yuvenalis Krismono dari Partai Nasdem sangat mengapresiasi kelompok tani Sinar Baru yang sudah membuat terobosan ini, kita berharap kelompok tani ini tetap kompak dan semangat dalam bekerja.

"Dengan adanya kelompok tani ini kita berharap bisa berjalan dengan lancar dan kita juga ingin kelompok-kelompok tani lainnya bisa aktif dan selalu kompak" tegasnya. (JkN) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *