Buka Pengenalan Kampus Bagi Mahasiswa Baru di PSDKU Ini Pesan Bupati Sanggau

Sanggau,Detiksatu.com 
PSDKU Polnep Pontianak di Kabupaten Sanggau sudah memasuki angkatan ketiga,Hadir di Kabupaten Sanggau dengan jumlah 309 Orang Siswa dari berbagai Daerah kecamatan di Wilayah Kabupaten Sanggau. 

Dengan hadirnya PSDKU Polnep Pontianak di Kabupaten Sanggau Bupati Sanggau berharap dapat mencetak anak-anak Sanggau yang handal dan mampu bersaing kedepan dan dapat berkarya di daerahnya masing masing.

Haltersebut di sampaikan bupati Sanggau usai membuka kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) PSDKU Politeknik Negeri Pontianak di Kabupaten Sanggau. Senin, (31/8/2020).
Bupati Sanggau Paolus Hadi juga berpesan agar potensi yang ada dari kampus tersebut dapat di implementasikan di segala bidang di mana saja baik dalam wirausaha yang lainya. 

“Politeknik inikan ada tiga jurusan, semoga mereka memanfaatkannya dengan baik dan akhirnya nanti mereka (mahasiswa) ini mampu membuka celah-celah dunia,” pesan Bupati.

Di Tambahkan juga oleh Bupati kepada mahasiswa agar belajar dengan tekun supaya pintar, cerdas, ambil pengalaman yang banyak dan kembangkan ilmu dalam perkuliahan. (Red/JKN) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *