Bupati Sanggau,Hadir Dalam Pemberian Remisi Bagi Warga Binaan Rutan Kelas II B Sanggau di HUT RI Ke-75

 

Sanggau,Detiksatu.com 

Bupati Sanggau Paolus Hadi,S.Ip,M.Si Turut menghadiri kegiatan dari kementrian Hukum dan HAM RI kantor Wilayah Kalimantan Barat Rumah tahanan kelas II B Sanggau dalamrangka  pemberian remisi umum bagi narapidana dan anak dalam rangka hari kemerdekaan republik Indonesia tahun 2020 Sein 17 Agustus 2020.

Kegiatan tersebut juga di lakukan secara Virtual bersama jajaran Dierjen dan Kemenkumham bertempat di Nusa Tenggara Barat. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sanggau yang di dampingi oleh Forkompimda Kabupaten Sanggau di antaranya Ketua DPRD Kabupaten Sanggau,Kejari Sanggau,Dandim 1204 Sanggau,Kapolres Sanggau,Kepala BNN Kabupaten Sanggau serta jajaran Kemenkum HAM DiKabupaten Sanggau. 


Bupati Sanggau Paolus Hadi juga turut menyerahkan secara simbolis surat Remisi bagi Warga Binaan di Rutan Kelas II B yang menerima remisi Sebanyak 167 Orang. 

Pada kesempatan tersebut Bupati juga berpesan kepada Warga Binaan agar tetap semangat, dan tetap berkelakuan baik jadikan sebagai pelajaran hidup,apa yang dilakukan agar tidak di ulangi lagi. 

"Jangan di ualangi lagi ketika Sudah keluar ya,serius... Cukup Satu kali saja,jangan di ulagi lagi" Tegas pria yang akrab di Sapa PH ini. 


Ditempat yang sama Kepala Rutan Kabupaten Sanggau Acip Rasidi juga menambahkan bahwa dalam pemberian Remisi tersebut merupakan Hak bagi Warga Binaan yang Sesuai dan memenuhi syarat dan aturan yang berlaku

"Kita sebelumya mengajukan 168 Orang untuk mendapatkan Remisi namun yang di berikan 167 Orang danb1 Orang masih dalam proses" Kata Acip Rasidi.  ( JkN) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *