Di Acara Pisah Sambut Dandim 1204 Sanggau,Ini Pesan Dan Kesan Bupati Sanggau Paolus Hadi


 Sanggau,Detiksatu.com 

Bupati Sanggau Paolus Hadi di Dampingi Istri Arita Apolina turut hadir dalam pisah sambut Dandim 1204 Sanggau dari Letkol Inf Gede Setiawan kepada Letkol  Inf Affiansyah di Pendopo kampong wisata sentana, keluraha tanjung sekayam Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau,Pada Selasa (18/8/2020) Malam. 

Dalam acara pisah sambut tersebut turut juga hadir Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot, M.si beserta istri,Sekda Sanggau Ir.Kukuh Triatmaka, MM beserta istri,Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcelino Masengi, S.Ik MH beserta istri, Wakil Ketua ll DPRD Kab.Sanggau beserta istri, Kajari Sanggau Tengku Firdaus, SH MH,Ketua Pengadilan Negeri sanggau Arief Budiono, SH MH,Kepala rutan kls ll/ B Sanggau Acip Rashidi,Perwira Staf Kodim 1204 /Sanggau, Danramil Jajaran Kodim 1204 /Sanggau,Kepala OPD Kab.Sanggau, Anggota DPRD Kab.Sanggau beserta Direktur perusahaan dan Tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sanggau mengapresiasi setinggi tingginya kepada pengabdian Dandim Sanggau yang lama Letkol Inf Gede Setiawan atas pengabdiannya kepada Kabupaten Sanggau dan Serta Kerjasamanya Kepada Pemerintah Daerah Kabupatan Sanggau Selama Menjabat Menjadi Dandim di Bumi Daranante.


"Kesan saya dengan Dandim lama, saya merasa punya sahabat yang sehoby dengan saya, saya kenal beliau sebagai  pribadi yg ramah,  beliaunya orangnya tegas dan pingin cepat cepat apalagi dengan  urusan perbatasan, beliau sangat gigih bekerja, karhutla sering terjun langsung kelapangan baik menadamkan api maupun turut menyegel perusahaan yg melanggar hukum dan aturan" Pangkas Bupati Sanggau Tentang Kesanya. 

Bupati yang Akrab di Sapa degan PH ini juga menambahkan dengan ucapan  terimakasih, serta menyampaikan banyak hal yg akan di kenang.

"saat beliau di sanggau banyak hal yg  di kenang, jangan lupa sanggau karena byk rekan rekan disini anggap sanggau rumah sendiri" Menag PH. 

Disamping itu Bupati Sanggau juga menyampaikan kepada Dandim baru mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru

"Dandim yang baru Bapak beserta keluarga saya ucapkan selamat datang Bapak Affiansyah Inilah sanggau dengan 4000 lebih jumlah penduduk sesuai data,dan orang miskin kita lumayan dan kita berjuang untuk mereka, disanggau kita dari berbagai suku bangsa, baik tionghoa dan suku bangsa lain ada di sanggau" Papar PH 


Ditambahkannya olehnya "Kita jaga Kebersamaan ini, semoga sanggau selalu aman, dg adanya covid 19 ini sehingga banyak pembangunan yg tertunda, Tempat wisata dalam minggu ini kita akan coba buka, ibu persit sangat luar biasa selalu bekerja bersama sama dg ibu ibu PKK kita.

" semoga beliau Dandim lama makin semangat dan karir menjadi semakin baik, krn menurut cerita yg pernah berdinas di sanggau kariernya selalu bagus" Harap PH.

Diakhir kegiatan tersebut dilakukan penyerahan cindera mata dari forkopimda kepada Dandim lama dan sebaliknya dari Dandim lama kepada forkopimda (JkN)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *