DINSOSP3AKB Kabupaten Sanggau Bersama POLRES Sanggau dan BPBD Sanggau Bagikan 580 Buah Masker

 


Sanggau,Detiksatu.com

Disela Waktu memperingati Detik-Detik Proklamasi HUT ke-75 RI,  pembagian Masker sebanyak 580 buah oleh DINSOSP3AKB Kabupaten Sanggau didukung oleh POLRES Sanggau dan BPBD Sanggau, dalam rangka mendukung Program Setengah Milyar Masker guna Penanganan dan Pencehagan dampak COVID-19.

Kegiatan tersebut berlangsung di beberapa titik jalan protokol Kabupaten Sanggau di antaranya Lokasi Lampu Merah Jl. Jenderal Sudirman, Jl. Gajah Mada (Pasar Sentral) dan Jl. Mungguk Badang.


Saat di temui Detiksatu.com Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Fakir Miskin Dinas Sosial P3AKB Kabupaten Sanggau, Valentinus SudartoS.Sos, M.Si mengajak masyarakat Kabupaten Sanggau agar tetap melaksanakan protokol Kesehatan

"Mari Kita Tetap laksanakan Protokol Kesehatan Demi Keselamatan kita bersama dan mencegah dampak COVID-19, Indonesia Jaya, Sanggau Maju dan Terdepan " Pangkasnya.

Dirinya menambahkan peran aktif masyarakat juga di butuhkan dalam memerangi Covid-19, serta kesadaran penuh masyarakat akan bahayanya bagi kesehatan (JkN)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *