Ketua DAD Kabupatenn Sanggau Hadir di HUT Tribun Pontianak


Pontianak,Detiksatu.com 
Ketua DAD Kabupaten Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si didampingi oleh Sekjen DAD Kabupaten Sanggau Urbanus S.Sos dan anggota DAD Kabupaten Sanggau Yuvenalis Krismono serta tokoh masyarakat Kabupaten Sanggau Yeremias Marselinus menghadiri acara HUT Ke-12 Tribun Pontianak dan sekaligus menyerahkan Kue Ulangtan tahun kepada Tribun Pontianak.

Kedatangan Ketua DAD bersama rombongan menghadiri bincang-bincang bersama Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak, Safruddin di Tripon Cast di Hari Ulang Tahun ke 12 Tribun Pontianak, di Kantor Tribun Pontianak, Jalan Sungai Raya Dalam, Kubu Raya, Kalbar, Sabtu (1/8/2020).

Dewan Adat Dayak ( DAD) Kabupaten Sanggau adalah koran yang mampu menangkap aspirasi masyarakat adat sehingga berita-berita atau infomasi berupa keinginan masyarakat adat dayak yang ada di Kabupaten Sanggau bisa ditangkap dan disampaikan kepada pemerintah.

"Dengan adanya komunikasi Pemerintah dan masyarakat ketika ada persoalan-persoalan bisa kita selesaikan dan tentu kita akan menuju perbaik-perbaikan untuk bagaimana Sanggau lebih baik dan lebih bermartabat dimasa-masa yang akan datang" Ungkap Ketua DAD Kabupaten Sanggau Drs. Yohanes Ontot. M.Si

Ketua DAD Kabupaten Sanggau juga menyampaikan terima kasih kepada koran Tribun Pontianak yang kerjasama kita lebih kurang bersama masyarakat adat dan telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat adat di Kabupaten Sanggau," tuturnya.

Selaku Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak, Safruddin mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun dari DAD Kabupaten Sanggau beserta pengurus yang telah datang ke kantor Tribun Pontianak

"Ini sesuatu yang luar biasa atas apresiasi yang disampaikan, tentu kami membalasnya dengan ucapan terima kasih untuk Dewan Adat Kabupaten Sanggau" Pungkasnya. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *