Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau Sampaikan di HUT RI ke-75 Agar Anak Bangsa Saling Menguatkan Walupun di Landa Wabah Covid-19



Sanggau,Detiksatu.com

Ditengah wabah Covid-19 yang sedang melanda Negri bertepat di HUT ke-75 Berjayanya,membuat Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau Andreas Sisen menyampaikan pesan khususnya. 

Dalam pesan yang di sampaikannya Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Sanggau ini mengajak masyarakat Bumi Daranante, untuk saling menguatkan dan bersyukur.

“Kami mengajak masyarakat Sanggau untuk berdoa agar wabah Covid-19 cepat berlalu. Persoalan-persoalan di saat ini dan setelahnya dapat teratasi dengan baik. Dan kita patut bersyukur saat ini Sanggau nol kasus Covid-19, namun begitu protokol kesehatan harus menjadi perhatian kita bersama untuk tetap dilaksanakan,” ucap Sisen, Senin (17/8/2020).

Dirinya berharap, masa sulit sebagai dampak dari pandemi Covid-19 jangan sampai memudarkan semangat nasionalisme dan persaudaraan sesama anak bangsa.

 “Komitmen kebangsaan harus kita perkuat. NKRI berdasarkan Pancasila harus terus kita tanamkan dalam diri kita masing-masing,”Kata Sisen.

Ditambahkan olehnya bahwa Sesama anak bangsa, harus saling membantu, saling menguatkan di tengah pandemi Covid-19. 

“Jangan ada yang merasa lebih unggul antar satu dengan yang lain. Mari bergandengan tangan, berbuat baik untuk kemajuan bersama, kemajuan Sanggau dan Indonesia pada umumnya. Dirgahayu ke-75 Kemerdekaan RI, salam restorasi,” tegasnya (JkN) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *