Letkol Inf Affiansyah, S.P Disambut Dengan Tradisi Tempung tawar, Tarian Adat Melayu Di Bumi Daranante

Sanggau,Detiksatu.com 
Acara penyambutan Letkol Inf Affiansyah, S.P sebagai Dandim Baru Komandan Kodim (Dandim)1204/Sanggau di lakukan degan meriah di Markas Kodim 1204 Sanggau pada (13/8/2020) pagi. 

Sebelumnya Jabatan Komandan Kodim (Dandim)1204/Sanggau telah berganti dari Letkol Inf Gede Setiawan ke Letkol Inf Affiansyah, S.P yang ditandai serah terima jabatan (sertijab) di Markas Korem 121/Abw pada 5 Agustus 2020 lalu. 

Letkol Inf Affiansyah bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau Dian Khairina Affiasyah datang ke Bumi Daranante, di sambut langsung dengan acara tradisi khas Kota Sanggau dan di samping itu juga di terima dengan secara militer dengan penghormatan senjata.

Turut hadir dalam penyambutan, Kasdim 1204/Sanggau Mayor Czi Budi Rahardi, para Pasi Kodim 1204/Sanggau, Danramil jajaran Kodim 1204/Sanggau dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau.

Usai penyambutan,tersebut para pasi memberikan paparan di hadapan Dandim 1204/Sanggau yang baru dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Haltersebut di sambut baik oleh Letkol Inf Affiansyah, S.P sebagai Dandim Yang Baru di Kodim 1204 Sanggau dengan Ucapan terimakasih 

“Terima kasih atas diselenggarakannya acara penyambutan ini dan terselenggaranya Gowes Tour De Entikong pada saat kami baru menjabat,” ucap Affiansyah.


Disamping itu Dandim juga mengajak untuk saling menjaga, bekerja dengan baik dan maksimal serta membina keluarga dengan baik.

 “Mari laksanakan tugas kita masing-masing sesuai fungsinya. Kemudian jaga dan bangun satuan kita Kodim 1204/Sanggau agar menjadi kebanggaan komando atas,” pungkasnya. (Tim)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *