Sebuah Rumah Di Desa Tanggung Kecamatan Jangkang Ludes Di Lahap Api



Jangkang,Sanggau.Detiksatu.com
Naas Menimpa warga Desa Tanggung Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau,pasalanya Sebuah Rumahnya milik Vabyamus HademHabis ludes rata di lahap si jago merah pada selas 1 September 2020 Siang.

Kejadian Tersebut di benarkan oleh Kapolsek Jangkang Ipda Efendy,bahwa menurut keterangan ynag di peroleh di lapangan telah terjadi kebakaran.

"Pada hari Selasa, tanggal 1 September 2020 sekira jam 11.10 WIB piket jaga polsek Jangkangng mendapat infornasi bahwa telah terjadi kebakaran rumah di Dusun Tanggung, Desa Tanggung, Kecamatan Jangkang" Kata Kapolsek Jangkang.

Dirinya menambahkan bahwa Setalah mendapat informasi tersebut anggota jaga beserta Kanit Binmas, Kanit Reskrim, Kanit Intel dan Bapulbaket Menuju TKP kebakaran rumah tersebut, dan mendapati rumah tersebut sudah dalam keadaan terbakar, Kemudian Anggota polsek jangkang beserta warga masyarakat berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.


"Sekira jam 15.00 Wib api dapat dipadamkan oleh warga bersama sama dengan angota polsek jangkang. Dan akibat kebakaran tersebut tidak di dapati korban jiwa" Tambah Ipda Efendy

Menurut Kapolsek Jangkang bahwa Kerugian yang diderita oleh korban diperkirakan senilai Rp.100.000.000 (Seratus Juta Rupiah) dan penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan. (JkN)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *