Seorang Buruh Bangunan Di Sintang meniggal Ini Kata Kapolsek Sintang Kota


Sintang,Detiksatu.com 
Seorang buruh bagunan bangunan yang tiba-tiba pingsan di saat bekerja, di komplek Sungai Durian dan sempat di larikan kerumah sakit sebelum dinyatakann meniggal dunia pada Sabtu (1/8/2020) Kemarin. 

Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno S.Sos, MAP membenarkan hal tersebut bahwa ketika kejadian pemilik rumah tidak berada di tempat.

“Benar bahwa kita menerima laporan bahwa telah di temukan seorang laki-laki jatuh pingsan di rumah saudara Susanto. Saat penemuan tersebut pemilik rumah sedang berada di Kabupaten Melawi,” ungkap Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno S.Sos, MAP.

Ditambahkan juga oleh Kapolsek bahwa Pria yang kemudian diketahui bernama Khim Cung (46) itu ditemukan oleh abang pemilik rumah Saudara Hermanto. Dari keterang saksi korban memang sedang mengerjakan pemasangan pagar besi di rumah tersebut. 

“Saat tiba di tempat kejadian, saksi melihat korban sudah terbaring tidak sadarkan diri. Setelah itu saksi mengetahui hal tersebut, saksi langsung menghubungi petugas Polsek Sintang Kota.  Sesampainya petugas di rumah tersebut, bersama dengan pihak keluarga korban langsung dibawa  ke Rumah Sakit Ade M.Djoen. Selanjutnya korban di tangani tim medis rumah sakit dan di nyatakan meninggal dunia,” Tambah Kapolsek yang pernah Bertugas Di Kabupaten Sanggau ini 

Iptu Sutikno memaparkan bahwa diduga korban meninggal disebabkan penyakit jantung. “Usai kita mintakan visum dari petugas medis. Korban selanjutnya disemayamkan dan dimakamkan oleh pihak keluarga,” Jelas Suami dari Anggota DPRD Kabupaten Sanggau ini. (Red/Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *