Terpilihnya Ketua IKA Fisip Untan Kabupaten Sanggau,Program Pertama Lakukan Pendataan Alumni Di Kabupaten Sanggau



Sanggau,Detiksatu.com
Dipilihnya Kristian Iyan, S.Sos sebagai ketua berserta Pengurus pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fisip Untan Kabupaten Sanggau periode 2020-2025 berlangsung di Aula Kantor Camat Kapuas, Kecamatan Sanggau Kapuas Kabupaten Sanggau (28/8/2020) pagi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si, Wakil dekan III Fisip Untan Bapak Drs. Sabran Anyar, M.Si, Ketua Pimpinan Pusat IKA Untan Bapak Drs. Wira Tafiarta, Dewan Panesehat IKA Fisip Untan Kabupaten Sanggau Bapak Urbanus, S.Sos, rekan-rekan IKA Kabupaten Sanggau serta tamu undangan.

Sejumlah pengurus pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fisip Untan Kabupaten Sanggau periode 2020-2025
dilantik oleh Pimpinan Pusat IKA Untan Bapak Drs. Wira Tafiarta.

Ketua Pimpinan Daerah IKA Fisip Untan Kabupaten Sanggau masa bakti 2020-2020 Kristian Iyan, S.Sos dalam sambutannya hal utama yang akan di lakukan yaitu akan mendata seluruh alumni Fisip Untann yang ada di Kabupaten Sanggau

"tentu dalam waktu dekat ini kami dari pengurus belum IKA Fisip Untan Kabupaten Sanggau belum mempunyai program-program yang muluk-muluk dulu, tapi kami memulai dengan program-program yaitu dengan mendata alumni-alumni Fisip Untan yang ada di 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sanggau" Ungkapnya (JkN)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *