Yohanes Ontot Sambut Baik terbentuknya IKA Fisip Untan di Kabupaten Sanggau.

 


Sanggau,Detiksatu.com

Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot, M.Si mengapresiasi atas terbentuknya Pengurus Pimpinan Daerah IKA Kabupaten Sanggau.

Wakil Bupati Sanggau berhara kepada pengurus Yang Baru setra dengan dilantiknya seluruh pengurus dapat berkerja sama dalam membangun Daerahnya masing masing degan pendidikannyang di milikinya.

 "jadi saya berharap kepada pengurus yang baru dilantik untuk dapat bekerjasama untuk membangun daerah yang berkelanjutan" (28/8/2020).

Harapnya juga agar para alumni memberikan kontribusi terhadap apapun profesinya, ini lahir dari semua perguruan tinggi ini bukan sekedar selesai kuliah langsung Menghilang dari peredaran tetapi perkara dengan ilmu yang dibekali oleh almamater ini menjadi kekuatan bagi setiap alumni di manapun dia berada.

Ditambahkan juga oleh Ontot bahwa pertama berkontribusi untuk diri sendiri bagaimana diam menghadapi Rival dalam kehidupan ini kemudian menghadapi juga tantangan-tantangan apapun yang mereka lakukan di daerah ini, keluarganya, orang swasta, pegawai negeri sipil.

"mari kita kedepan dan pemerintah kita mengajak semua alumni untuk bergandengan tangan untuk membangun daerahnya" Pesan Wakil Bupati Dua Periode Ini  (jKN) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *