Akan dimulai akhir September ini, TNI tinjau lokasi TMMD



Detiksatu.com-Proyek pengerjaan badan jalan dan jembatan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) kodim 1205/sintang di Desa Tirta karya dan Desa wirayuda, kecamatan ketungau tengah, kabupaten Sintang, akan segera di mulai pada akhir September 2020 mendatang.

TMMD Ke-109 kali ini direncanakan akan berlangsung selama tiga puluh hari. Berahir pada akhir bulan Oktober 2020 mendatang.

Upaya-upaya persiapan terus dilakukan oleh  Kodim 1205/Sintang. Mulai dari koordinasi sampai sosialisasi keberbagai kalangan intansi pemerintah dan swasta di tempuh guna kelancaran serta kesuksesan jalannya TMMD ke 109 kali ini.

Dandim 1205/Sintang Letkol Eko mengatakan, Kegiatan TMMD kali ini ada dua sasaran utama, yaitu pembangunan pisik dan non pisik. Non pisik meliputi penyuluhan pertanian, kesehatan, penyuluhan narkoba, cinta tanah air wawasan kebangsaan. “ untuk pisik pembangunan jalan sepanjang sebelas kilo meter,  lebar enam meter. Disepanjang jalan itu kita akan membangun dua unit jembatan, jembatan pertama panjangnya sebelas meter lebarnya empat meter, jembatan kedua empat meter kali empat meter.kemudian ada enam buah gorong-gorong” tutur Dandim dihadapan wartawan, beberapa waktu lalu.

150 personil akan diturunkan dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa  tersebut, yang terdiri dari personil TNI, Tenaga medis, Tenaga penyuluh, dan tim asistensi lainya (Hen)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *