Besok, TMMD Akan Dibuka Secara Resmi

Sintang,Detiksatu.com
Bertempat di halaman Makodim1205/Sintang akan digelar pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109. Pada hari Selasa 22/09/2020.

Launching TMMD Kodim Sintang tersebut akan dihadiri oleh Bupati Sintang, Kapolres, ketua DPRD, Kajari, kepala pengadilan negeri, Kepala Bapeda, Kadis PU, Camat Ketugau tengah, kepala desa Tirta karya, kepala desa wirayuda dan Tokoh masyarakat dikedua desa tersebut

Kegiatan TMMD ke 109 kali ini juga dirangkai dengan Lomba Karya Jurnalistik yang salah satu tujuannya adalah agar para awak Media memberikan lnformasi kepada masyarakat luas tentang pelaksanaan TMMD yang akan dilaksanakan di Desa Tirta Karya dan Desa Wirayudha, kecamatan Ketungau Tengah, kabupaten Sintang.

" Launching pembukaan TMMD akan kita gelar besok di halaman Makodim Sintang" kata Sarsan Adit, saat ditemui di Makorem Sintang senin 21/09/2020

Lebih jauh Adit mengatakan, persiapan acara akan dilakukan sore hari menjelang launching digelar " nanti sore akan kita siapkan semua nya. Besok jam tujuh pagi sudah digelar launching TMMD, awak media silahkan datang meliput" kata Adit. (Hen)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *