Bupati Sanggau Paolus Hadi Senang Bisa Hadir di HUT Ke-75 PMI Sanggau

 


Sanggau,Detiksatu.com 

Perayaan HUT Ke-75 PMI di Markas PMI Kabupaten Sanggau,kaliini di lakukan dengan meriah namun masih mengacu kepada Protokol Kesehatan di musim wabah Pandemi Covid-19. 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot,pada Kamis (17/9/2020).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir juga Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Ginting, Camat Kapuas, Jemain, Ketua PMI Sanggau, Yohana Kusbariah, Sekretaris PMI Sanggau, Urbanus, Bendahara PMI Sanggau, Najori, Ketua TP PKK Sanggau, Arita Apolina, Ketua Panitia HUT PMI, Penggurus PMI Sanggau dan KSR.

Dalam sambutanya Bupati Sanggau Paolus Hadi menagku senang dan bangga bisa hadir dalam perayaan HUT Ke-75 PMI Sanggau.

"Hari ini saya bersama Pak Wakil Bupati Sanggau bersama Ibu Ketua dan undagan lainya, Kami berbahagia merayakan HUT Ke-75 PMI,"kata Bupati Sanggau, Paolus Hadi

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah menyampaikan bahwa  Perayaan HUT ke-75 PMI tahun 2020 kali ini yang kita laksanakan di Markas PMI Kabupaten Sanggau dilaksanakan dengan sederhana dalam kondisi Pandemi Covid-19.

"Semoga kita yang ada di Kabupaten Sanggau ini terutama masyarakatnya bisa bersama-sama membantu Pemerintah Kabupaten Sanggau untuk bergotong royong dan bekerja keras dalam menghentikan Penularan Wabah Covid-19 ini. Dengan mentaati dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah dibuat oleh Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," Ujar Ketua PMI Kabupaten Sangau. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *