Di HUT Ke-75 PMI,Ini Pesan dan Harapan Bupati Sanggau

 


Sanggau,Detiksatu.com 

Dalam kesempatan Membuka dan memberi sambutan di acara HUT Ke-75 PMI Sanggau,yang bertempat di Markas PMI Kabupaten Sanggau,Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau,Pada Kamis (17/9/220). 

Bupati Sanggau berharap agar PMI Sanggau menjadi sebuah Markas yang bermanfaat bagi masyarakat Sanggau secara khusus dan tentu masyarakat lainya.

"Mengapa Markas ini menjadi penting karena disinilah pusat pelayanannya. Sebagaimana juga Ibu Ketua mudah-mudahan pemerintah daerah bisa membantu untuk menjadikan markas kita ini menjadi markas yang refresentatif,"Harapan Bupati Sanggau

Disamping itu Bupati Sanggau jua memohon dukungan pihak-pihak, misalnya melalui CSR nya. "Tahun ini, tadi saya dilaporkan juga sudah mulai kekurangan stok darah. Dalam HUT ini ada satu Minggu kemarin disiapkan untuk pelayanan donor bagi masyarakat, kita hanya bisa dapat 100 kantong," Pangkas Pria Akrab di Sapa PH 

Lanjutnya, Mudah-mudahan, masyarakat Sanggau terutama para pendonor dan kita yang memang sudah waktunya untuk bisa donor, diharapkan agar datang ke PMI Sanggau untuk melakukan donor darah."Karena kita akan memberi hidup untuk orang lain dengan darah kita,"jelasnya. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *