DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah Peduli Masyarakat Terdampak Banjir

 


Mempawah,Detiksatu.com 

DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah dengan menyalurkan ratusan dus mie instans kepada warga terdampak bencana banjir, Jumat (11/09/2020) 09.00 wib, pagi, di 6 titik kecamatan di wilayah Kabupaten Mempawah.

Seperti dilansir dari Media Online Poskotapontianak.com Ermin Elviani melalui Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah Surya Mochlis sampaikan bahwa dalam penyaluran bantuan ini sudah menjadi agenda dalam program kerja Partai Demokrat Kabupaten Mempawah.

“Sejumlah 280 dus mie instan yang disalurkan DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah, ini merupakan murni kepedulian untuk membantu kepada warga yang terdampak banjir, jadi sudah merupakan keharusan kepada sesama dalam saling menolong apalagi ini merupakan musibah bencana,” ucap Surya Mochlis.

“Ada 6 kecamatan meliputi 18 Desa di wilayah Kabupaten Mempawah yang kami salurkan bantuan, meliputi Kecamatan Segedong, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kecamatan Mempawah Timur, Kecamatan Mempawah Hilir, Kecamatan Toho dan Kecamatan Anjungan,”

Lanjutnya katakan bahwa sesuai arahan dan petunjuk dari Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah Ibu Ermin Elviani, untuk penyaluran bantuan langsung disampaikan kepada Kepala Desa, ini merupakan wujud kerja nyata dan kepedulian dalam penerapan program kerja DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah, dan tidak ada berkaitan serta hubungan dengan yang lain.

kepada para warga yang terdampak bencana banjir untuk sabar dan tabah menjalani cobaan yang diberikan oleh Allah SWT, dengan tidak lupa juga untuk selalu mengikuti protokol kesehatan Covid 19 yang dianjurkan oleh pemerintah dan juga mentaati Perbup No. 50 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan. (Id/red)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *