Drs. YAT Lukman Riberu, M. Si, Sampaikan 10 yang bergelar Doktor,Sekitar Dosen Dengan Gelar Magister.


Sintang,Detiksatu.com 

STKIP Persada Khatulistiwa Sintang,melakukan kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ketua dan Sekretaris Program Studi,serta Kepala dan Sekretaris Lembaga, Kepala dan Sekretaris UPT, Kepala Bagian, Para Koordinator Unit Kerja dalam lingkungan STKIP Persada Khatulistiwa Sintang dan disamping itu juga pelantikan  Manager Operasional dan Kepala Bidang dalam lingkungan Klinik Persada Nusantara Sintang,Sabtu 12 September 2020 bertempat di Komplek STKIP Persada Khatulistiwa Sintang.


Saat ditemui awak media Ketua STKIP Persada Khatulistiwa Sintang Drs. YAT Lukman Riberu, M. Si mengatakan, saat ini sendiri STKIP Persada Khatulistiwa Sintang sudah memiliki 10 yang bergelar Doktor,70 han Dosen dengan Gelar Magister.


"Rabu lalu juga melantik ketua dan wakil dari STKIP ini, dengan berkahirnya jabatan 4 Tahun" pangkasny. 


Dirinya berterimakasih kepada pejabat yang lama, yang baru diharapkan bisa menjalankan tugas dengan baik, kita saat ini sudah bisa membawa nama kita dilevel nasional dengan harapan kedepan pada level internasional


"Target kita harus mempertahankan akreditasi kita saat ini, dan kalau perlu kita tingkatkan, pengajaran, penelitian serta pengabdian kepada masyarakat,saat ini 300 san mahasiswa STKIP yang menyebar di Kalimantan Barat, dan Tahun depan kita berencana untuk membuka kampus luar dijalan sintang, yang arahnya juga pariwisata kedepannya,dan juga akan kita buka non kejuruan untuk kedepannya"Tambahnya.


Ditambahkan oleh Ketua STKIP Persada Khatulistiwa Sintang Drs. YAT Lukman Riberu, M. Si, Banyak Dosen yang dikuliahkan kita meminta untuk mengabdikan diri kepada STKIP Persada Khatulistiwa Sintang ini.


"berharap kepada semua yang dilantik agar dapat mengabdikan diri dengan baik dalam mengemban tugas, pasalnya sumpah dan janji yang diucapkan bukan hanya disaksikan dan didengar kita namun oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, karena dari hari kehari tentu tantangan semangkin berat" ujarnya. 


Ranking 479 dari 4ribu lebih perguruan Tinggi di Indonesia dan Nomor 3 di Kalimantan Barat, kita juga selalu mengikuti olimpiade perguruan tinggi, bakhakn kita ada ada Herpanus Doktor tamatan dari Universitas Kebangsaan Malaysia dan ada Doktor-Doktor yang lainnya, kampus kita sudah sangat berkembang.laksanakan tugas kita dengan maksimal. (Masius).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *