Jarot Winarno Mendukung Penuh Kegiatan TMMD Sintang,


 Detiksatu.com

Launching TMMD Kodim 1205 Sintang,bertempat di halaman  Makodim 1205 Sintang dalam rangka pembukaan TNI manunggal pembangunan Desa(TMMD) ke 109.Selasa 22/09/2020.

Launching TMMD Sintang tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Sintang Jarot Winarno,Kapolres yang mewakili, Ketua DPRD Florensius Roni,Kajari Imran,Kepala Pengadilan Negari Yogi Dulhadi,Kides PU,Camat Ketungau Tengah,Kepala Desa Tita Karya,Kepala Desa wirayuda,berserta perwakilan masyarakat Tita Karya dan masyarakat Wirayuda.

Bupati Sintang Jarot Winarno mendukung penuh kegiataan TMMD yang di adakan oleh Kodim 1205 sintang.Beliau bersyukur bahwa lokasi kegiatan TMMB tepat pada desa Tita Karya dan desa Wirayuda,Beliau berharap agar kedua desa tersebut agar bisa menjadi desa berkembang,bahkan menjadi desa maju,dan suatu saat dapat menjadi Desa mandiri.

Sintang besar bukan karna opor pembangunan di kota Sintang tapi karna lilin-lilin pembangunan di desa-desa pedalaman,tempat-tempat terpencil,tanah yang terpencil dari daerah perbatasan,ulasnya Jarot Winarno.(Alandri)





Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *