Ketua PMI Sanggau Minta kepada Pengurus PMI, Staf dan Korps Sukarela dan PMR tetap Kompak Dalam Melayani Kemanusiaan

 


Sanggau,Detiksatu.com 

Sebagai Ketua PMI Kabupaten Sanggau Yohana Kusbariah, tetap mengingatkan kepada seluruh Staf dan Korps Sukarela dan Palang Merah Remaja tetap kompak dalam melayani kemanusiaan.

"Karena Pengurus melihat semakin tahun permintaan darah bagi pasien semakin meningkat, Hal ini perlu ketelitian dan dukungan yang kompak di antara kita semua baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung. Karena dengan ketulusan dan keikhlasan kitalah maka semua proses dari Pelaksanaan Donor Darah Sukarela penyimpanan dan proses pengolahan darah hingga pengambilan darah bagi pasien dapat berjalan dengan baik,"ujarnya.

Dan dapat kami jelaskan juga pada masa pandemi covid-19 ini dalam memenuhi stok darah pada BloodBank sangat terganggu. Terkhusus bagi masyarakat yang melakukan DDS menurun 50 persen, Setengah dari biasanya dalam satu tahun. 

"Kami mohon dukungan Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam memberi imbauan kepada Masyarakat. Bagi Pemerintah Kabupaten Sanggau terutama Bapak Bupati Sanggau dan Wakil Bupati Sanggau beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Sanggau kami Pengurus dan segenap Pegawai serta Korps Sukarela banyak berterima kasih. Atas dukungan moral maupun materi selama ini, serta keterlibatan pihak BUMN dan BUMD yang telah membantu PMI menggunakan bantuan CSRnya untuk keberlangsungan dan tetap berjalannya kegiatan kemanusiaan pada PMI Kabupaten Sanggau,"ujarnya.

Kami PMI tidak bisa lepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Sanggau karena ada banyak hal yang kami perlukan seperti Laboratorium UDD yang baik

Sanitasi untuk pembuangan limbah Gedung atau markas yang sudah selayaknya dibangun baru Dan sumber daya manusia yang perlu ditingkatkan. (Kornelis) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *