Resmikan Program Kampung Bersih Narkoba,ini Harapan Pemerintah Kabupaten Sanggau

 


Sanggau,Detiksatu.com 

Di Kabupaten Salah satu menjadi contoh di beberapa desa di kabupaten Sanggau salahsatunya desa Tunggal Bhakti yang telah ditetapkan sebagai Desa Bersinar Tahun 2020 dan di lounching pada hari ini sebagai Desa Bersih Narkoba di Kecamatan Kembayan, Jumat, (11/9/2020).

Haltersebut di sampaikan oleh Bupati Sanggau Yang di wakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Eka Pria Saputra, SE. M.Si,saat menyampaikan Pidato sambutan Bupati Sanggau.

Dirinya berharap agar kepada masyarakat Kabupaten Sanggau khususnya daerah yang dinyatakan Bersih dari Narkoba agar dapat menjaga nama baik tersebut agar dapat menjadi contoh bagi mesyarakat yang lainya.

“Bersih dalam konteks ini artinya bahwa masyarakatnya diharapkan tidak ada yang melakukan atau terlibat dalam penggunaan dan peredaran narkotika”, Tegasnya. 

Lebih lanjut dikatakan,“makna dari Bersinar itu wajib untuk dijaga agar tidak tercemar, dengan demikian diharapkan adanya kesadaran dari diri sendiri, keluarga, lingkungan dan masyarakat khususnya masyarakat Desa Tunggal Bhakti untuk tidak terlibat dalam penggunaan dan peredaran Narkoba”, Pagkas Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Eka Pria Saputra. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *