TMMD Kodim 1205 Sintang 2020 Resmi Dibuka



www.Detiksatu,com

Sintang,lunching kegiatan TMMD menungal membangun desa(TMMD) Reguler ke 109 tahun 2020,oleh kodim 1205/Sintang Selasa 22/09/2020,resmi di buka.

Kegiatan launching  pembukaan TMMD di hadiri langsung oleh Bupati Sintang Jarot Winarno,Kapolres Sintang diwakili Iman S,Ketua DPRD Sintang Florensius  Ronny,Kajari Imran,Kepala Pengadilan Negeri Yogi Dulhadi,Kides PU,Camat Ketungau Tengah,Kepala Desa Tirta Karya,Kepada Desa Wirayuda,Berserta perwakilan masyarakat Tirta Karya,dan masyarakat Wirayuda.

TMMD  Kodim 1205/Sintang tahun 2020 mengangkat tema"Pengapdian Untuk Negeri" Dengan Semboyan"Memensiakan Mensia,Bekerja Ngau Ati Tulus,Besemangat Ngau Alam Semesta,Mengabdi Dengan Tuhan,Masyarakat dan Kesatuan".

Dandim 1205/Sintang, Lektol Inf Eko Bintara Saktiawan mengatakan kegiatan TMMD 109 tahun 2020 yang akan di laksanakan mencangkup dua jenis kegiatan yaitu fisik dan non fisik.Kegiatan fisik adalah membangun infrastruktur  jalan dari desa Tirta Karya menuju desa Wirayuda jalan 11Km,membangun  2  unit jembatan,memasang  6  unit gorong-gorong.

"Kegiatan non fisik lainya adalah penyuluhan tentang pertanian,penyuluhan tentang narkoba,penyuluhaan tentang wawasan kebangsaan,penyuluhan tentang karhutla,dan penyuluhan tentang kamtipmas",ujarnya.

TMMD tahun ini berlangsung mulai dari tanggal 22 september sampai dengan  21 oktober  2020.Dandim juga menambahkan personel yang terlibat TMMD Reguler ke-109

Komando Satgas  15  orang,Tim Aksistensi  25  orang,Satuan tingkat kompi berjumlah  110

orang dan masyarakat yang tergabung  60  orang.

masing-masing pihak berharap agar kegiatan ini berlangsung sukses dan terarah,agar dapat memajukan kondisi masyarakat khususnya pedalaman perbatasan.(Alandri)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *