Tutup Acara Mubes ke-3 PDKS,Ini Pesan Yohanes Ontot

 



Sanggau,Detiksatu.com

Dihari kedua kegiatan Mubes Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS),yang bertempat di Aula Hotel Grand Narita Sanggau, Senin (29/9/2020).

Beberapa agenda yang telah di lakukan,oleh Panita dalam acara kegiatan Mubes PDKS ke-3,diantaranya Ziarah Ke Makam Pendiri dan Penutupan Rangkaian Kegiatan,di lakukan oleh Wakil Bupati Sanggau Sekaligus Ketua DAD Kabupaten Sanggau Yohanes Ontot.

Dalam Sambutanya Yohanes Ontot Mengingatkan,Kepada Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau Harus Mampu Bersinergi dengan jajran Pemerintah serta Organisasi Organisasi lain.

" harapan kita lembaga-lembaga ini harus mampu bersinergi artinya jangan yang satu ke hilir dan satu kehulu" Pangkasnya.

Yohanes Ontot juga menegaskan agar Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau,Jangan Menjadi Exklusif dan Menutup diri, dan bagaimana harus berkembang dalam organisasi.

"Harapan kita juga bagaimana Organisasi ini dapat Berkembang dan bersaing dengan Organisasi lain,saya kira kita tidak kalah dibandingkan organisasi lain dan kita Harus Cerdas" tegasnya.

Menurut Ontot dalam organisasi juga harus cerdas dalam menghadapi masalah,di berbagai situasi,serta harusmampu berkontribusi dalam berbagai aspek,baik Alaspek ekonomi,politik,sosial dan budaya serta keamanan.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan Mubes PDKS tersebut,Para Pendiri PDKS,DPP PDKS dan Tamu undagan lainya (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *