Bayangkari Sanggau Turun Kejalan Bagikan Masker Kepada Masyarakat


Sanggau,Detiksatu.com
Pengurus Bayangkari Sanggau,turut dalam kegiatan membagikan Masker Kepada Masyarakat Kabupaten Sanggau,di sekitar jalan protokol Kabupaten Sanggau

Kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Sanggau Ny. Kristina Raymond M Masengi yang diwakili oleh Wakil ketua Ny. Nuning Agus Dwi Cahyono dan di ikuti pengurus Bhayangkari  sanggau lainya.

Upaya pembagian masker yang di lakukan oleh Bayangkari Sanggau bertujuan agar masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan

"Pemakaian masker merupakan salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19, kami berupaya membantu masyarakat seputaran Kota Sanggau dengan memberikan masker gratis kepada warga dan diharapkan warga dapat mematuhi aturan pemerintah untuk memakai masker di situasi pandemi seperti sekarang ini." Ujar Ny. Nuning Agus Dwi Cahyono.

Haltersebut di sambut Warga degan baik,dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pihak Polres Sanggau dan bayangkari Sanggau.

"Kami merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkari sanggau atas kepeduliannya terhadap masyarakat,” ucap warga yang akrab di sebut Tih Ali.

Selain membagikan masker gratis, Ketua Bhayangkari Sanggau dan pengurus juga memberikan penjelasan tentang protokol kesehatan agar warga masyarakat Sanggau terhindar dari wabah Covid-19.

Sumber : Humas Polres Sanggau

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *