Deklarasi Virtual Partai Pendukung Pasangan Calon Bupati Sintang Askiman Hatta

 Detiksatu,com.


Bertempat Di Hotel My Home kabupaten Sintang, Pasangan Calon Bupati Sintang Askiman Dan wakilnya Hatta, Yang Di Usung Partai Demokrat dan Partai Hanura Melakukan Deklarasi Virtual Kita menang. Rabu,10/10/2020.

Acara Deklarasi Virtual ini di siarkan secara langsung Via Chanel Youtube ASKIMAN HATTA https://www.youtube.com/channel/UCMYCRCHDn-INaxsCs8HEjCQ. Dalam Acara Askiman selaku calon Bupati kabupaten Sintang menyapaikan Visi-Misi dan menegaskan bahwa bahwa Majunya Askiman-Hatta tidaklah lain ialah Untuk lebih meningkatan pembangunan dan kualitas Kabupaten Sintang lebih maju di tangan putra Daerah Kabupaten Sintang.

Askiman Juga menyampaikan masih banyak pembenahan yang perlu untuk di perbaiki kedepan, sehingga tekat Besar Askiman -Hatta murni untuk kemajuan kabupaten Sintang ke jenjang yang lebih baik.

Usai acara saat wawancara Askiman mengatakan deklarasi virtual ini dilakukan karena sudah memenuhi syarat, dimana deklarasi ini di lakukan di saat KPU sudah menetapkan nomor urut dan sudah menetapkan bakal calon menjadi Calon Tetap bupati dan wakil Bupati Kabupaten Sintang.

setelah mendapatkan nomor urut baru kami melakukan deklarasi karena sebelumnya rasanya tidak lengkap mendeklarasikan diri ketika KPU belum adanya pengesahan dari bakal calon menjadi calon tetap, setelah disahkan menjadi calon tetap, dengan adanya nomor urut barulah kami melaksanakan acara deklarasi.

 kenapa baru dilaksanakan sekarang sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh partai koalisi bahwa untuk persiapan-persiapan yang memenuhi protokol kesehatan dan juga kondisi pada saat ini yang memang perlu kehati-hatian kita,untuk mendatangkan orang banyak sehingga pada saat inilah momen yang tepat bagi kami bertepatan juga dengan Rapimcab Kabupaten Sintang". Jelas Askiman.

terahkir perlu saya sampaikan dan saya tegaskan,bahwa pasangan calon Askiman Hatta bukanlah calon yang oleh karna pemberian dari orang lain, dan pasangan calon Askiman Hatta bukanlah pasangan calon yang sekedar menumpang partai di orang lain tetapi kami berdua adalah merupakan kader partai yang menurut hasil penelitian dan servei dari DPP Partai Demokrat Dan partai Hanura yang layak untuk berpasangan dan layak untuk memimpin Sintang kedepan"jelas Askiman.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *