Himbawan mantan Bupati Kabupaten Sintang Priode 2005-2015,Milton Crosby,M.Si.

Deriksatu,com.


Milton crosby,M.Si. mantan Bupati Sintang priode 2005-2015,dan pada saat sekarang sebagai tokoh masyarakat di timur Kalimantan Barat dan sekali gus pengagas dan pencetus pembentukan Provinsi Kapuas Raya,(Jumat 30-10-2020).

pada kesempatan berbahagia ini saya menghimbau pada seluruh masyarakat di Kabupaten Sintang,agar kita bertekat dan harus disiplin untuk melakukan 3M.

1.sesering mungkin mencuci tangan,(itu tidak boleh di abaikan,ini lah gaya hidup baru di masa melenial ini ulasnya),

2.mengunakan masker,(itu jangan sampai di abaikan karna apa,covid 19 tidak terlihat,ulasnya),

3.menjaga jarak dalam berkomunikasi,beribadah,danmenghindari kerumunan,ini harus kita ikuti namanya protokol kesehatan.

dan apabila kita mau dan kita ingin covid ini berhenti di negeri tercinta ini,maka semua kompenen masyarakat baik tua,muda,anak-anak, harus melakukan dengan disiplin protokol kesehatan yang saya sebut kan 3M ulasnya.

milton crosby menambahkan,jika kita tidak melakukan ini,jangan mimpi covid ini akan berhenti,karna covid tidak kelihatan.

kita harus memutuskan rantai dengan pogram ini,inilah yang terbaik yang di lakukan di seluruh dunia termasuk kita disini,supaya mata rantai pencemaran,pembibitanya bisa terputus.dan yang bisa memutuskan itu hanya kita,pribadi-pribadi kita.bukan dokter,bukan pemerintah,tetapi setiap individu-individu warga negara Indonesia dan kita yang ada di Kabupaten Sintan,serta Kapuas Raya khususnya di Timur Kalimantan Barat pada umumnya.

dan apa bila covid ini putus mata rantai penyebaranya maka itulah awal kita memperbaiki ekonomi kita sehinga nanti pemerintah dan masyarakat bersama-sama membangun ekonomi kita bisa berkerja,bisa berkarya dan kita akan bebas dari covid yang terus mengangu kita pada saat ini.

inilah cara yang paling tepat ,yang paling cepat,kereatif dan tidak membeban kan kita,tergantung di siplin kita dan tergantung dari niat kita.

oleh sebab itu Milton Crosby M.Si. menghimbau semua masyarakat,jangan sekali-sekali melangar dan tidak melakukan 3M.

saya yakin kalau ini kita lakukan dengan disiplin ahkir Desember di Kalimantan Barat covid bisa di hentikan,terima kasih selamat berjuang ulasnya.

Alandri.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *