Marten Luter Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat : Ingatkan Masyarakat Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


Sanggau,Detiksatu.com 

Sosialisasi tentang bahaya akan penyebaran Virus Covid-19 sudah di laksanakan jajaran Pemerintahan Pusat Sampai Pemerintahan Daerah,guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Haltersebut juga di lakukan Oleh Anggota Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Kalimantan Barat,dari Partai PKPI Wilayah Dapil Sanggau Sekadau Marten Luter,S.Sos melalui Media Masa maupun media Elektronik.

Haltersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat agar masyarakat tetap peduli akan kesehatan di masa Pandemi Covid-19

Dirinya Juga Mengingatkan Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat Jumlah Kasus Semkin bertambah bahkan ada yang Sampai Meniggal Dunia. 

“Tak henti hentinya kami turut menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan,di antaranya Mencuci tangan mengunakan sabun dan Menggunakan Masker kalu hendak Berpergian” Kata Marten (24/10/2020) Pagi

Ayah dua anak ini yang bobby olah raga esxtrim ini juga mengatakan agar masyarakat tidak menganggap remeh akan penyebaran Covid-19 serta peran aktif masyarakat dan kesadaran masyarakat diperlukan. 

Khusus Untuk Kabupaten Sanggau Marten menambahkan bahwa adanya Peraturan Bupati Kabupaten Sanggau Nomor 47 Tahun 2020, Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kabupaten Sanggau. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *