Saat Musnahkan Barang Bukti Sabu 14 Kg,Bupati Sanggau Sampaikan Apresiasi Kepada Aparat Penegak Hukum

 


Sanggau,Detiksatu.com 

Dihadiri Oleh Bupati Sanggau,Paoulus Hadi dan di dampingi oleh Forkompimda Kabupaten Sanggau serta hadir Juga Tokoh Adat,Tokoh Masyarakat berbagai unsur dalam pemusnahan barang bukti Narkoba,di Mapolres Sanggau,Pada Rabu (14/10/2020).

Dalam sambutan pembukaan yang di sampaikan oleh AKBP Raymon M Masengi bahwa,dalam jumpa pers tersebut dengan pemusnahan barang bukti Narkoba berat 14 Kilo Garam merupakan sekalian bentuk laporan kepada Bupati Sanggau serta sinergisitas Polri dengan semua pihak.

“ini merupakan bentuk dukungan serta bentuk kerjasama serta sinergisitas kita dalam memerangi narkoba di wilayah Hukum Kabupaten Sanggau,dan ini merupakan kerja keras kita bersama serta ini bentuk keseriusan kita dalam memerangi Narkoba” Kata Kapolres Sanggau. 

Ditempat yang sama Bupati Sanggau memberi apresiasi kepada semua unsur penegak hukum dalam usaha dan kerja kerasnya,dalam memerangi Narkoba.


“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres Sanggau dan jajarannya Dandim Sanggau Serta semua Aparat Penegak hukum lainya atas kerjasamanya” Kata Bupati Sanggau. 

Bupati Sanggau mengaku sangat prihatin atas apa yang terjadi dengan anak-anak Sanggau karena masih berfikir untuk menjadi kurir narkoba,dan ini konsekuensinya sanggat besar, dirinya berpesan agar hal ini tidak terjadi lagi kepada anak muda di kabupaten sanggau agar ini dapat menjadi pelajaran buat kita semua dan jangan sampai terjadi lagi (red) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *