PDKS Apresiasi dan Mendukung Penuh tim Gakum Kabupaten Sanggau

 


Sanggau,Detiksatu.com
Melibatkan semua Unsur  Penegakan Hukum (Gakum) Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sanggau sudah melaksanakan operasi pendisplinnan dan penegakan hukum protokol kesehatan (Prokes) sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Haltersebut mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat,di antaranya Tokoh Masyarakat dan Pemuda Yaitu Ketua Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) Yuvenalis Krismono,pada Minggu 4 Oktober 2020

Dengan berlakunya penegakan Hukum tersebut dirinya berharap semakin meningkatnya,kedispilinan masyarakat serta kesadaran masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan,ditengah Pandemi Covid-19.

"Kami berharap apa yang dilakukan pemerintah daerah dari membuat berbub sampai penegakan hukum hartesebut merupakan untuk kebaikan bersama,dalamrangka memutus rantai penyebaran Covid-19" Kata Yuvenalis Krismono.

Dirinya juga mengajak Seluruh Masyarakat Khususnya Masyarakat Kabupaten Sanggau,untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatn,untuk menjaga diri dan keluarga agar tetap sehat.

Mono Sapaan Akrabnya ini menambahkan agar Kasus Covid-19 tersebut jangan di anggap remeh karena misa menimpa siapa saja. (Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *