Pemuda Katolik Komcap Sanggau,Berharap di HUT Ke-75 TNI Tetap di Cintai Masyarakat Indonesia

 


Sanggau,Detiksatu.com
Dihari Ulang Tahun Ke-75 Tahun  Sinergi Untuk Negeri,Ketua Pemuda Katolik Komcab Sanggau berharap TNI tetap Kuat, Hebat.

Disamping itu Pemuda Katolik Komcab Sanggau Apresiasi terhadap kinerja TNI, atas Kesetiaan menjaga Kedaulatan dan Keutuhan NKRI.

"Saya Apresiasi Kinerja TNI atas Kesetiaan menjaga Kedaulatan dan Keutuhan NKRI selama 75 Tahun ini" ungakap Hubertus V Wake (5/10/2020)

Lanjut Wake,Sapaan Akrabnya ini,Saya juga mengucapkan Dirgahayu TNI ke 75 tahun Sinergi Untuk Negeri dan tetaplah Kuat, Hebat dan Humanis"

Pemuda Katolik terkhusus Komcab Sanggau sangat-sangat berterimakasih karena selama ini TNI terkhusus jajaran Dandim Kodim 1204/Sanggau, selalu membantu dan bersinergi dengan pemuda katolik komcab sanggai di berbagai kegiatan.

"Ya Pak Dandim 1204/Sanggau berserta jajaranya selalu bersinergi dengan kami Ormas Pemuda Katolik, salah satunya saat kami mengadakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan Pemberian bantuan Sepatu serta tas ke adik-adik di Badat (Batas negara), di mana Pihak Kodim membantu dengan menurunkan personilnya serta peralatan kendaraan untik mobilisasi kami ke sana. Ini kesan yang luar biasa dan tanpa pamrih" Tambah Wake.

Dirinya  berharap TNI tetap Kuat, Hebat dan terpenting Humanis,dalam masyarakat sehingga,tetap di cintai masyarakat Indonesia.  ( Kornelis )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *