Personel Brimob BKO ke PMJ Terima Kunjugan Wakapolda Beserta Dansatbrimob Kalteng


Jakarta,Detiksatu.com 

Disela sela padatnya kegiatan Operasi Mantap Praja Telabang 2020 di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Indro Wiyono, didampingi Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, menyempatkan diri untuk menjenguk personel Satbrimob Polda Kalteng yang melaksanakan BKO ke Polda Metro Jaya (PMJ), Kamis (29/10/2020).

Kedatangan orang nomor dua di lingkungan Polda Kalteng tersebut disambut hangat dengan yel-yel oleh pasukan Brimob Polda Kalteng BKO ke Polda Metro Jaya yang berada di Gelora Bung Karno (GBK) dan langsung dibalas oleh Wakapolda dan Dansatbrimob dengan menyalami para personelnya satu per satu. Tentunya menggunakan salam sehat Polri dan tidak berjabatan tangan. 

Wakapolda Kalteng melalui Dansatbrimob mengungkapkan bahwa kunjungan yang dilakukan ini ialah merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap anggota yang melaksanakan tugas dalam hal ini mengamankan negara. 

"Kami baru landing dan sengaja ingin melihat keadaan anggota yang laksanakan BKO di PMJ mulai tanggal 11 Oktober 2020 lalu, untuk menjaga Ibu Kota Negara, apakah masih sehat dan masih semangat," ucap Kombes Pol Bambang. 

Dansatbrimob mengaku, meskipun ia sering memantau dari kejauhan, namun kehadirannya tentu memberikan rasa semangat yang lebih untuk para anggotanya. 

"Kami berharap semoga kondisi Ibu Kota Negara kian hari kian kondusif sehingga mereka bisa segera dapat kembali ke Bumi Tambun Bungai, dan tidak lupa kami mengingatkan kepada anggota agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas, tetap jaga kesehatan mengingat bahwa Covid-19 sampai detik ini masih terus berkembang," ungkapnya. 

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Kalteng juga menyerahkan tali asih dan bantuan berupa vitamin serta masker untuk mendukung tugas dilapangan.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *