Rutan Kelas II B Sanggau Terus Berbenah

 


Sanggau,Detiksatu.com 
Rutan Kelas IIB Kabupaten Sanggau,Semakin hari semakin berbenah diri,Haltersebut tidak lain dalamrangka menjadikan Rutan Kelas II B sanggau menjadi lebih baik.

Disampaikan oleh Kepala Rutan Kelas II B Kabupaten Sanggau,Acip Rasidi bahwa pihaknya  berupaya agar apa yang di lakukan di rutan sanggau selalu transparan dan berupaya agar Warga Binaan di Rutan Sanggau mendapatkan hak haknya dengan baik. 

Dirinya juga memastikan bahwa di Rutan kelas IIB Sanggau,tidak ada Pungli maupun biaya biaya yang membebankan keluarga maupun Warga binaan.

“Disini juga kita pastikan bahwa di Rutan Sanggau untuk mengurus segala sesuatu atau pelayanan di rutan sanggau tidak ada biaya ,kalu ada biaya tolong informasikan kepada kami melalui nomor Handphone yang sudah kami sediakan didepan dan kita akan tindak tegas” Ujar Kepala Rutan Kelas II B Sanggau Acip Rasidi, Selasa (20/10/2020) Malam. 

Pada Kesempatan tersebut juga Rutan Sanggau mendapat kunjungan langsung dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Suprobowati dalamrangka Hut Dalamrangka Hari Darma Tika tahun 2020. (KN) 


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *