Stok Darah di UDD PMI Sanggau Menipis

Sanggau,Detiksatu.com
Dimasa Pandemi Covid-19 yang melanda,UDD PMI Kabupaten Sanggau juga mengalami dampaknya,Haltersebut berdampak kepada stok dan ketersediaan Darah di UDD PMI  yang semakin menipis.

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus
berharap Kepada Masyarakat Kabupaten Sanggau untuk turut aktif dalam melakukan Donor Darah.

Disamping itu Pihaknya  PMI Kabupaten Sanggau juga telah melakukan berbagai upaya untuk melaksanakan kegiatan Donor darah di antaranya telah menyurati berbagai Instansi swasta maupun pemerintahan bahkah pihak Perusahaan untuk  melakukan Donor Darah,pada (23/10/2020).


“Sejauh ini kita telah berupaya dalam memenuhi kebutuhan Stok darah di UDD PMI dengan melakukan kerja sama dan menyurati beberapa instansi pemerintah Daerah Dan Pihak Suwasta Seperti Perusahaanyang ada di kabupaten Sanggau” Ujar Urbanus

Urbanus juga menambahkan bahwa kepada masyarakat yang akan berdodor jangan khawatir untuk melakukan Donor Darah walupun di masa Pandemi Covid-19,karena di PMI juga Selalu menerapkan  Protokol Kesehatan.

Diketahui bahwa Stok darah di UDD PMI Kabupaten Sanggau saat ini pertanggal 23 Oktober 2020,Golongan Darah A.4 kantung Golongan Darah B. Kosong, Golongan Darah O. 1  Kantung dan Golongan Darah AB. Kosong. (Kornelis) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *