Susana Herpena Beri Apresiasi dan Selamat atas Dikukuhkanya DPP PDKS Periode 2020-2025

Sanggau,Detiksatu.com 

Setelah terpilih dan di kukuhkanya Ketua dan seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (DPP PDKS) pada 28 Oktober 2020,Beberapa Waktu Lalu. 

Susana Herpena dan Juga Ketua Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) dan juga sebagai Ketua DPC PKPI Kabupaten Sanggau,mengapresiasi dan mengucap selamat kepada DPP PDKS yang di pimpin Oleh Ketua Umum Yuvenalis Krismono. 

“Saya Secara Pribadi dan Atasnama Organisasi mengucap selamat atas di kukuhkanya Dewan Pengurus Pusat Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau Periode 2020-2025” Kata Susana. (30/10/2020)

Ketua DPC PKPI  ini juga Berharap agar sinergisitas antara organisasi dapat berjalan dengan baik dan dapat berkontribusi kepada Pemerintah Daerah di mana sebagai mitra pemerintah Daerah. 

“Dengan di kukuhkanya Pegurus PDKS yang baru ini harapan kita bisa bersinergi dengan organisasi libya dan dapat berkontribusi kepada Pemerintah daerah,sebagai mitra Pemerintah” Kata Anggota DPRD Kabupaten Sanggau dua Periode ini. 

lanjutnya,”Saya sekali lagi mengucapkan selamat kepada Semua pengurus PDKS yang baru,Sukses dalam penyeleggaraanya dan tetap solid”  pangkasnya.(Kornelis)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *