Terpilih Kembali Menjadi MWCNU Kecamatan Pontianak Barat M Romli, Akan Susun Progaram Kerja dan Kepegurusan


Pontianak,Detiksatu.com 

Digelarnya Konferensi Majelis Wakil Cabang Nadhlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pontianak Barat menghasilkan keputusan secara aklamasi dan demokratis dengan terpilihnya Muhammad Romli,S.Pdi selaku Ketua Tanfidziah dan H. Aswadi, S.hi selaku Rois Syuriah masa Khidmat 2020-2025.

Dalam acara tersebut tampak hadir beberapa undangan di antaranya baik dari sesepuh kalangan Nahdatul Ulama,tokoh Masyarakat Camat Kecamatan Pontianak Barat,Kapolsek Pontianak Barat,serta beberapa unsur Muspika kecamatan Pontianak Barat yang lainnya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Seputaran Pondok Pesantren Al-Jihad,(Minggu,18/10/2020).

Kepada wartawan Muhammad Romli menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh Pengurus dari setiap Ranting yang sudah memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin MWCNU Kecamatan Pontianak Barat,Kota Pontianak.

"Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada khususnya buat kawan-kawan Pengurus dari setiap Ranting yang sudah memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin MWCNU Kecamatan Pontianak Barat,Kota Pontianak untuk Priode Lima Tahun Kedepan," Ujar Romli 

Dengan terpilihnya sebagai Majelis Wakil Cabang Nadhlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pontianak Barat berkeinginan dalam program kerjanya hal yang utama akan di lakukan akan menyusun program kerja dan serta membentuk kepengurusan.

"program selanjutnya dalam waktu dekat selain akan menyusun kepengurusan tingkat MWCNU dan tentunya akan melaksankan beberapa program  sesuai apa yang kita inginkan secara bersama diantaranya kegiatan amaliah-amaliah yang berpahamkan Assunah wal Jama'ah (aswaja),"Jelasnya. (Red) 


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *