1 Unit Mobile Combat PCR Covid-19 dan 2 Ambulan Hadir di Kabupaten Sanggau

 


Sanggau,Detiksatu.com 

Di Kabupaten Sanggau kini hadir 3 Unit Ambulance satu unit di antaranya mobil khusus untuk melakukan swab secara mobile “Mobile Combat PCR Covid-19”.Pembelian 3 Unit Mobil tersebut Menggunakan Dana Intensif Daerah Kabupaten (DID) Sanggau Tahun 2020. 

Penyerahan 3Unit Mobil tersebut di lakukan di Depan Kantor Bupati Sanggau,pada Rabu Pagi 4 November 2020, dengan di hadiri oleh seluruh Forkompimda. 

Penyerahan secara simbolis di lakukan oleh Bupati Sanggau Paoulus Hadi dan di dampingi Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau yang di terima langsung Oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau Ginting. 

Dalam Smbutanya Bupati Sangau berharap kedepannya mobil tersebut beroprasi dengan baik. 

“berharap dengan para pihak di puskesmas juga nantinya agar orang yang paham bisa juga di manfaatkan fasilitas yang ada” kata Bupati 

Bupati Sanggau mengakui dengan hadirnya mobil PCR di kabupaten sanggau,agar dapat memanfaat bagi masyarakat sanggau

“saya bahagia bisa mendapatkan ini dan bisa beroprasi degan benar dan bermanfaat buat masyarakat sanggau, ketika ingin swab mandiri bisa disini dan harus mengikuti aturan mainnya” Jelas Bupati Sanggau 

Kegiatan serah terima 1 unit mobil khusus PCR dan 2 Unit Ambulan tersebut di saksikan oleh para Kepala OPD dan instansi Vertikal lainya. (Kornelis) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *