Aksi Sosial MPC Pemuda Pancasila Sanggau di Dukung Penuh Anggota DPRD Kabupaten Sangggau Yuvenalis Kirsmono


Sanggau,Detiksatu.com 

Mengingat cuaca yang cukup Extrime dan potensi terjadi banjir di wilayah Kabupaten Sanggau,Aksi Sosial di lakukan oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau. 

Salah satu upaya yang di lakukan di antaranya pengumpulan sembako dan kebutuhan pokok lainya guna membantu masyarakat di wilayah kabupaten Sanggau yang terdampak bencana Alam. 

Haltersebut juga tidak luput dari keterlibattan semua pihak yang mendukung aksi sosial yang di lakukan oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau.  

Salah satunya bantuan juga mengalir dari Anggota DPRD Sanggau Krismono dari partai Nasdem,turut memberi bantuan yang di serahkan langsung ke Posko Bantuan Banjir Pemuda Pancasila di Simpang Perintis Sanggau,Pada 2 Desember 2020,Kemarin. 

Saat di temui Wartawan Yuvenalis Krismono mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh pihak MPC Pemuda Pancasila di Kabupaten Sanggau.  

"Terimakasih Kepada MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau atas kepeduliannya kepada masyarakat kabupaten Sanggau" kata Mono 

Lanjut mono,Bhawa dirinya juga turut mendukung penuh aksi sosial yang di lakukan oleh kawan kawan Pemuda Pancasila.

"Hari ini juga saya menyerahkan beberapa Sembako dan Kebutuhan pokok berupa mie instan,semoga apa yang di berikan ini Juga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan" kata Yuvenalis Krismono. 

Dalam penyerahan bantuan yang di berikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Sanggau tersebut di sambut baik olah Ketua MPC Pemuda Pancasila Suherman di markas Posko Posko Bantuan Banjir Pemuda Pancasila (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *