Jelang Pergantian Tahun,Kapolres Fakfak Himbauw Masyarakat Rayakan Tahun Baru Di Rumah

Papua Barat - Detiksatu.com 
Jelang tahun baru Kapolres Fakfak menghimbau masyarakat agar mengedepankan protokol kesehatan dengan merayakan dirumah masing-masing di masa pandemi covid-19,Rabu (30/12/2020)Wit.

Kapolres Fakfak AKBP, Ongky Isgunawan,S.I.K. menyampaikan,dimasa pandemi covid-19 ini masyarakat harus mempunyai kesadaran diri masing-masing untuk mencegah penyebaran covid-19."

Kita tahu negeri kita sudah 1 tahun lebih dilanda pandemi covid-19 dan saya harap melalui Maklumat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor Max/4/XII/2020 tentang.

Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Libur Natal dan Tahun Baru 2021,masyarakat lebih sadar lagi guna mencegah penyebaran virus covid-19,"Ujar Kapolres Fakfak.

Kapolres Fakfak melalui Bhabinkamtimas dan sat samapta disaat patroli disaat patroli dialogis berharap dengan dibagikan maklumat Kapolri kepada masyarakat agar mengindahkan demi mencegah penyebaran virus covid-19.

Selain menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,Kapolres juga menghimbau masyarakat tidak mengkonsumsi miras guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diKabupaten Fakfak menjelang pergantian tahun 2021.(Amatus Rahakbauw).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *