Dandim 0311/Pessel Jadi Orang Pertama Penerima Vaksin Ka upaten Pessel



Pessel,Detiksatu.com 

Komandan komando distrik militer (Dandim) 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti jadi orang pertama yang disuntik vaksin pada kegiatan pencanangan vaksin covid-19 tingkat kabupaten pesisir selatan, bertempat di UPTD Puskesmas Salido, kecamatan IV Jurai, pada Senin (18/01/2021).


Turut hadir Bupati Kabuoaten Pessel H. Hendra Joni, S.H, M.H, Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo, S.I.K, M.H, Anggota DPRD Kabuoaten Pessel, Ketua MUI kabupaten Pessel Asli Sa'an, kepala OPD, Ketua IDI kabupaten Pessel, Ka BPJS Padang, Kepala Puskesmas se-kabupaten Pessel, Wali nagari se-kec. IV Jurai,serta tamu undangan lainya.


Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti mendaftar dan dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan, wawancara, dan dilanjutkan dengan pemberian vaksin, dan diakhiri dwngan observasi selama 30 menit.


" Alhamdilillah hari ini saya sudah divaksin, dan tidak menunjukan kelainan-kelainan setelah dilakukan observasi selama 30 menit," ungkap Dandim.


Selain itu, Dandim 0311/Pessel juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk jangan takut divaksin karena sudah saya buktikan dengan menjadi orang pertama yang divaksin.


" Kepada seluruh masyarakat agar jangan takut untuk divaksin, karena ini sudah merupakan program nasional, yang bertujuan untuk  memutus mata rantai penyebaran covid-19, diharapkan seluruh masyarakat dapat berpartisipasi dalam pelaksanaanya,"tutup Dandim.


Sumber : Pendim 0311/Pessel

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *